Jumat, 25 Juni 2010

CCTV DVR 4 Channel

Sistem surveilans yang digunakan selama bertahun-tahun oleh perusahaan besar dan pemerintah besar untuk mengawasi bandara, jalan raya, hotel, kasino, bank atau tempat manapun di mana orang atau berkumpul uang. Mereka adalah satu-satunya yang mampu secara finansial mereka atau memiliki pengetahuan teknis cara menginstal dan mengoperasikannya.

Yang telah berubah selama beberapa tahun terakhir dengan pengurangan besar persaingan harga dan perkembangan teknologi dengan membuat begitu kecil dan mudah untuk menginstal. Diperlukan untuk menggunakan sistem pemantauan sangat besar. Rumah yang sama, kantor dan menggunakan komersial tebal. surveilans Wired memiliki empat saluran sistem USB DVR adalah baik mudah digunakan dan menginstal tapi juga biaya yang efektif.

Berikut adalah cara menggunakannya.

Pilih lokasi untuk 4 kamera dalam ruangan atau di luar pintu depan, pintu belakang di mana Anda inginkan. Hubungkan mereka sampai 100 meter kabel disertakan. Kemudian instal kamera di bracket lainnya. Kawat salah satu ujung kabel kamera hookups dan ujung kabel yang lain ke CCTV DVR hardware USB. Hook menaiki CCTV DVR ke komputer Anda dan menginstal perangkat lunak.

Ini adalah mudah.

Dengan 4 hari indoor / outdoor / malam peluru banyak kombinasi kamera untuk memberikan keamanan rumah sepenuhnya. Pintu depan, pintu belakang, halaman samping, ruang tamu-mana. Anda hanya dibatasi oleh panjang kabel yang Anda miliki.

Untuk usaha kecil, kantor, usaha retail, gudang, restoran, apartemen, dll, sistem memberi Anda kemampuan untuk melihat apa yang terjadi ketika Anda berada di luar sana dari mana saja di dunia.

Watch bisnis Anda, hewan peliharaan, pengasuh, pengasuh, bahkan anak-anak Anda. Lihat dari lokasi manapun di seluruh dunia melalui Internet. Anda dapat merekam video langsung dari kamera terhubung ke hard drive pada PC yang memberikan Anda fleksibilitas tak terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar