Jumat, 25 Juni 2010

Spy Camera - Pen Video yang Multifungsi

Seluruh ide spy camera adalah untuk menyembunyikannya "di depan mata" seperti yang mereka katakan. Objek lebih jelas yang semakin baik. Mereka hanya papan kamera (lensa tetap terpasang pada circuit board) yang 1,25 "X 1,25" dimasukkan ke dalam obyek yang Anda gunakan. Kecil kan? Tidak lagi!

Mereka kamera papan masih sangat efektif untuk banyak aplikasi. Tapi sekarang ada generasi baru kamera tersembunyi dengan menggunakan teknologi terbaru.

Teknologi ini sangat keren! Bagaimana dengan spy camera yang menulis bahwa adalah kamera video bekerja? Memiliki audio dan DVR mini dan sebuah thumb drive juga. SEMUA DALAM PEN A!

A thumb drive memori penyimpanan portabel seukuran ibu jari Anda yang cocok dengan port USB untuk mentransfer data dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Alat mata-mata super rahasia kecil bertindak seperti DVR untuk merekam audio dan video pada flash memory (2 GB layak) untuk transfer kapanpun Anda inginkan. Tidak ada driver atau sumber daya luar diperlukan. Ini akan membebankan terhubung ke dinding dan ketika terhubung ke komputer.

Apakah kerja bola pena gaya dengan isi ulang bola-titik tukar standar yang membuatnya sempurna untuk "aplikasi dikenakan tubuh." Ini sangat cocok untuk bisnis dan menggunakan pribadi.

Hal ini dapat merekam selama dua jam penuh pada satu biaya. Rekaman kemudian dapat kemudian didownload melalui USB kecepatan tinggi 2,0 ke PC Anda untuk melihat dan menyimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar